by

KEMENKUMHAM : Kerja Keras,Kerja Cepat.Kerja Produktif

24 oktober 2019

Oleh : Andre

BANDUNG – JARRAKPOSKALTARA.COM-Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat pagi ini (Kamis, 24/10/2019) serentak bersama 33 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM dan Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi se- Indonesia mengikuti Apel Pagi Bersama Menteri Hukum dan HAM R.I Yasonna H. Laoly melalui Aplikasi Cisco Meeting dan Aplikasi Zoom. Turut hadir Kepala Divisi Administrasi Ceno Hersusetiokartiko, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Heriyanto, Pejabat Struktural Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Bandung Raya, dan seluruh Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat.

Dalam Amanatnya, Yasonna menyampaikan “Kementerian Hukum dan HAM merupakan Kementerian terdepan dalam mendorong terciptanya Transformasi dan Reformasi Birokrasi yang serba digital menuju E-Government dan selalu berorientasi kepada Pelayanan Publik. Tata Nilai yang telah terbentuk di Kementerian Hukum dan HAM mari kita teruskan dalam meningkatkan Profesionalisme, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif (PASTI) kita dalam bekerja”.

“Kepada seluruh Jajaran Kementerian Hukum dan HAM untuk Segera lakukan tindakan yang cepat dalam melaksanakan tugas untuk memangkas waktu dalam birokrasi demi segera terwujudnya pelayanan publik, sesuai dengan slogan kita kali ini Kerja Cepat, Kerja Keras dan Kerja Produktif. Mari kita cari terobosan yang kreatif dan membantu memudahkan kita dalam bekerja, Tunjukan Sikap Profesionalisme mu”. ujar Yasonna.

“Kita adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang digaji oleh Negara, Maka Tunjukan Kesetiaanmu kepada Negara. Mari kita saling bergandeng tangan bersama untuk maju. Ada 7 (tujuh) pesan Presiden R.I Joko Widodo yang harus benar-benar kita perhatikan yaitu : ,1. Jangan Korupsi 2. Tidak ada visi misi menteri yang ada visi misi Presiden dan Wakil Presiden, 3.Harus kerja cepat, kerja keras dan kerja produktif, 4.Jangan terjebak pada rutinitas, 5. Kerja berorientasi hasil nyata, 6. Selalu mengecek permasalahan di lapangan, temukan solusi, 7. Harus serius dalam bekerja”.
tutur Yasonna.

“Saya minta seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM
mengimplementasikan program 100 hari Menteri Hukum dan HAM sesuai dengan tanggung jawab masing-masing. Program 100 hari tersebut hendaknya menyentuh masyarakat secara langsung”. tutup Yasonna. (red/foto : Humas).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed